Bahaya Mengerikan Minum Air Putih Sambil Berdiri

minum air

Tahukah kamu jika sebenarnya minum air putih yang dilakukan sambil berdiri iotu berbahaya untuk kesehatan kamu sebab bisa merusak beberapa organ vital. 

Bagi sebagian orang minum sambil berdiri merupakan kebiasaan yang sering dilakukan sehari hari dan tidak akan membahayakan kesehatan padahal minum air yang sehat adalah minum sambil duduk dan tidak berdiri. 

Pasti kamu mau tahu ya apa alasan kenapa minum air sambil berdiri itu tidak sehat dan membahayakan kesehatan? 

Ketika kita minum air sambil duduk maka minuman yang masuk kedalam tubuh akan disaring dahulu oleh yang namnya fringer. Sfringer adalah suatu struktur maskuler (berotot) yang bisa dibuka (sehingga air kemih bisa lewat) dan menutup. Setiap air yang kita minum akan disediakan di pos di filtrasi ginjal. 

Nah hal ini tidak akan terjadi jika kamu minum sambil berdiri air yang masuk tidak akan masuk dalam tahap penyaringan terlebih dahulu melainkan langsung dalam kandung kemih. 

Nah air yang tidak disaring tadi akan mengandung beberapa beberapa kotoran yang akan menumpuk di kandung kemih hal ini jika terus terjadi akan membuat kamu mengalami sakit ginjal kristal (batu Ginjal). Salah satu penyakit ginjal yang berbahaya. Hal ini menyebabkan kesulitan buang air kecil.

Bebahaya bukan nah itulah alasan kenapa minum sambil berdiri itu tidak baik untuk kseshtan.

Sumber : http://palingseru.com/27067/bahaya-mengerikan-minum-air-putih-sambil-berdiri
Copyright © 2013 Raihan Luthfiandi Muhammad.